Foto Ngentot Hot

memek-basah-tante-girang

Ngomongin soal ngentotbelum afdol kalo kalian belom liat foto ngentotgue sama cewe yang ketemu gue di acara ultah kawan, berawal dari gambar memekyang gue kasih ke cewe itu dan menjadi cerita hotatau cerita ngentotyang gue buat saat ini. Okeh bagi kawan yang belom baca artikel atau cerita gue sebelumnya, coba tengok dulu page 1 dan 2 yang udah gue buat, biar kalian semua gak nanya-nanya lagi soal cerita yang gue ceritakan berdasarkan lanjutan dari sebelumnya. Nah mari kita lanjutkan lagi oke cerita gue sama si cantik itu.
Foto Foto Ngentot

 

 

Setelah gue ketemu dan kasih gambar ngentotke si dia, yang pada akhirnya dia narik tangan gue dan ngajak gue ke dalam rumahnya temen gue yang ulang tahun itu. Dan awalnya dia ambil minuman dari kulkas dan ajak gue ke kamar temen gue yang emang ternyata udah dipake dia selama dua malam dia menginap disitu, setelah itu hal yang membuat kaget untuk kedua kalinya yaitu dia langsung dorong gue ke Kasur dan dengan santai dia bilang “sekarang caraku buat jawab semua pertanyaan kamus ebelumnya”, setelah ngomong gitu ke gue dia langsung minum itu minuman sambil berdansa dan melenggokan tubuh indah nya di depan gue dan narik membuka pakaiannya sedikit demi sedikit,  awalnya dia buka bajunya tanpa menghentikan goyangannya, dia buka juga celannanya, dan dalem hati gue bilang “anjing nih cewe cakep banget dan bodinya mulus abis, bikin gue sange parah”.

 

 

Lambat lahun di nyamperin gue yang dari semula Cuma bisa bengong liatin dia goyang sambil tiduran diatas Kasur. Dia nyamperin gue dan tiba-tiba langsung duduk diatas perut bagian bawah gue atau lebih tepatnya bokong seksinya duduk tepat diatas kontol gue yang sudah mulai tegang, sambil senyum dia natap mat ague dan ngomong “aku mulai ya jawabannya” setelah dia ngomong kaya gitu ke gue dan seperti yang sudah lihai, dia langsung mendekati wajah gue dan dengan manja nyium gue. Eitss sabar dulu guys, kumpulan cerita dewasanya bakal gue lanjut di page 4. Turunn guys!

 

Mari berbagi...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone